Wednesday, October 13, 2010

Once - Dealova

aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
karena langkah merapuh tanpa dirimu
oh karena hati tlah letih

aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh
aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
tanpamu sepinya waktu merantai hati
oh bayangmu seakan-akan

kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padamu
seperti udara yang kuhela kau selalu ada

hanya dirimu yang bisa membuatku tenang
tanpa dirimu aku mera
sa hilang
dan sepi
dan sepi

kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padamu
seperti udara yang kuhela kau selalu ada

kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padamu
seperti udara yang kuhela kau selalu ada

selalu ada, kau
selalu ada
selalu ada, kau selalu ada



~ Lagu ni telah dinyanyikan someone pada aku sambil melutut di hadapan ramai... Die agak gila-gila kan? Hehehe... Tapi tuh la die, aku senang sangat kawan ngan die.

Sanggup die wat camtu di skol... Huhu hanya tuhan je yang taw malunye aku. Bukan tuh je, lagu Kenangan Terindah dari Samsons pun die nyanyi gak untuk aku bersama suma owang di dewan. Masa tuh skol da program, PBSM mane ntah datang & ajar bab bantuan kecemasan...

Kitaowang kena amik part la cam wat CPR kat patung hehe... Majlis penutup tuh la die nyanyikan untuk aku, owh terharunye aku... Sangat-sangat.

Ntah ape kabar die di sana? Masih ingat aku disini ke... Hanya Allah yang taw. Kami da terputus hubungan tanpa sengaja... Die mesti da keje skang & da hepi bersama insan tersayang... Aku sentiasa mendoakan yang terbaik wat die...

Amin...

0 comments:

Post a Comment